Robert Rene Alberts Akan Terapkan Metode Baru dalam Latihan Skuat Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Juni 2020
Robert Rene Alberts Akan Terapkan Metode Baru dalam Latihan Skuat Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan menerapkan metode baru untuk skuat, terutama saat menjalani latihan. Penyesuaian dilakukan untuk memenuhi protokol kesehatan.

Metode baru berbeda dari sebelumnya. Mengingat perlu sejalan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). "Tentu saja, ketika kami menggelar kembali latihan suatu hari nanti, akan ada pendekatan atau metode baru dalam melakukannya."

"Penting bagi kami semua untuk bisa beradaptasi dengan hal itu," kata Robert Rene Alberts dikutip dari laman Persib.

Baca Juga:

Madura United Siapkan Rencana Penuhi Gaji Pemain

Surabaya Zona Merah, Persebaya Bingung Tempat Latihan
Salah satunya yakni membagi skuat dalam kelompok-kelompok kecil ketika menjalani latihan. "Kami akan mulai program latihan dengan kelompok-kelompok kecil dan tetap menjaga jarak di dalamnya. Latihan akan menumbuhkan motivasi dan ketika terlihat perkembangannya, kami bisa gelar uji tanding, " jelasnya.

"Itu semuanya adalah proses dan sudah menjadi tugas kami tim pelatih menentukan apa yang harus dilakukan. Kami ingin berikan yang terbaik untuk Persib dan yakin, tim ini akan mendapatkan hasil yang terbaik," jelas pelatih berusia 65 tahun ini.

Sementara itu, bek Persib Zalnando mengingatkan Bobotoh dan masyarakat Jawa Barat untuk terus mematuhi protokol kesehatan. "Virus ini mengajarkan kita untuk menjalani pola hidup sehat. Jadi untuk semua bobotoh, sebaiknya bisa mematuhi protokol kesehatan karena kita semua rindu menjalani kehidupan normal dan rindu sepakbola pastinya,” terangnya.

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan