Robert Rene Alberts Ancam Coret Pemain dari Skuat Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 Juli 2019
Robert Rene Alberts Ancam Coret Pemain dari Skuat Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ancam pemainnya untuk bermain serius dalam setiap pertandingannya. Jika tidak, proses pencoretan akan dilakukan.

Sebab dari lima pertandingan yang telah dilalui timnya di Liga 1 2019, Persib hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga imbang dan satu mengalami kekalahan.

"Saya tidak akan melihat beberapa pemain tapi melihat 31 pemain dan hanya bisa dipantau dari pertandingan. Jika mereka tidak bisa memenuhi ekspektasi, tentunya kami akan melakukan evaluasi dan membawa pemain lain masuk," tegas Robert di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (1/7).

Pelatih asal Belanda ini menilai komposisi pemain Persib di musim 2019 ini tidak seimbang. Terbukti Persib hanya memiliki satu striker murni yang diisi Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Anggap Kemenangan atas Persib Merupakan Tren Positif

Ungkapan Kekecewaan Robert Rene Alberts Usai Persib Dipermalukan Bhayangkara FC

"Prinsipnya dari ilmu yang saya pelajari tim ini masih perlu lebih seimbang dari posisi pemainnya. Tidak seimbang karena hanya mempunyai satu striker murni dan saya pikir pemain asing datang tanpa seleksi dan itu bukan kesalahan saya," tuturnya.

Namun, Robert Rene Alberts menyadari tidak bisa mengubah komposisi pemainnya lantaran jendela transfer pemain di Liga 1 2019 baru akan dibuka pada putaran kedua nanti.

"Seperti yang saya katakan mereka bukan pilihan saya dan saya tidak bisa mengubah apapun."

"Namun nanti akan ada jendela transfer paruh kedua pada 19 Agustus. Jika pemain yang ada sekarang tidak bisa meningkatkan kualitasnya, kami perlu melakukan perubahan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan