Robert Rene Alberts Belum Bisa Pastikan Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo Jilid II

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 September 2020
Robert Rene Alberts Belum Bisa Pastikan Uji Coba Persib Vs TIRA-Persikabo Jilid II
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum dapat memastikan laga uji coba melawan TIRA-Persikabo jilid II bisa digelar. Rencananya laga itu akan digelar di Bogor, Sabtu (19/9).

Menurutnya, perubahan bisa terjadi. Seperti halnya saat berencana beruji coba melawan Bhayangkara FC yang sedianya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9) kemarin.

"Kami masih harus melakukan tindak lanjut lagi. Karena Bhayangkara juga sempat memastikan melalui surat kepada kami akan memainkan dua laga tapi itu berubah," kata Robert.

Baca Juga:

Banyak Striker Hengkang, Madura United Tak Khawatir Ketajaman Lini Depan Terganggu

Robert Rene Alberts Resmi Promosikan Empat Pemain U-20 untuk Perkuat Persib Bandung

Kondisi itu, kata Robert Rene Alberts, bisa saja terjadi pada laga uji coba melawan Tira Persikabo. Terlebih Jakarta sudah menerapkan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

"Kami mendengar, mungkin Bogor pun mengikuti menerapkan lockdown," tuturnya.

Karena itu, lanjutnya, diperlukan pemeriksaan secara berulang. Sehingga keinginan untuk beruji coba melawan Tira Persikabo bisa terlaksana.

"Jadi kami masih harus memeriksa lagi apakah kami bisa pergi kesana atau tidak di akhir pekan depan. Jika kami tidak bisa pergi maka kami harus mencari laga alternatif lainnya," jelasnya.

Sebelumnya Persib sudah beruji coba melawan TIRA-Persikabo. Kedua tim berakhir imbang meski pertandingan digelar dua kali di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (5/9) lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tira Persikabo Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan