Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Rekrut Ferdinand Sinaga

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Oktober 2020
Robert Rene Alberts Bicara Peluang Persib Rekrut Ferdinand Sinaga
Ferdinand Sinaga. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terang-terangan akan merekrut kembali Ferdinand Alferd Sinaga. Menurutnya peluang itu terbuka lebar.

Namun, pelatih asal Belanda ini memastikan perekrutan itu tidak bisa dilakukan secepatnya. Kemungkinan besar, baru bisa dilakukan di musim depan.

Pasalnya saat ini, Ferdinand Alferd Sinaga masih menjadi milik PSM Makassar meski pada akhirnya dipinjamkan ke PSMS Medan. Sesuai dengan aturan, agar seluruh klub peserta tidak boleh melakukan perekrutan pemain sesama peserta Liga 1 2020.

Baca Juga:

Gelandang Asing PSIS Semarang Jonathan Cantillana Putuskan Tinggalkan Indonesia

Jonathan Bauman Lanjutkan Karier di Kasta Kedua Argentina Setelah Tinggalkan Arema FC

"Semua sangat mungkin untuk Ferdinand bisa bergabung. Apalagi Ferdinand selalu bermain seperti keinginan klub," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/10).

Selain itu, pelatih berusia 65 tahun ini juga menyebut bahwa Ferdinand memiliki kondisi yang masih baik. Padahal usianya sudah menginjak 32 tahun.

"Sangat dewasa sebagai pemain dan selalu berkontribusi banyak di pertandingan," tuturnya.

Robert semakin membuka peluang untuk merekrut Ferdinand karena trek recordnya di Persib cukup manis. Dia mempersembahkan gelar juara di Liga Indonesia musim 2014 silam.

"Banyak disukai suporter dan mental dia juga bagus. Saya pikir Ferdinand aset untuk semua tim yang dia perkuat," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Ferdinand sinaga Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan