Robert Rene Alberts Bikin PSM Makassar Gigit Jari

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Januari 2019
Robert Rene Alberts Bikin PSM Makassar Gigit Jari
Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Kristian Joan

BolaSkor.com - Keinginan PSM Makassar untuk kembali memakai jasa Robert Rene Alberts harus bertepuk sebelah tangan. Pelatih asal Belanda menutup kemungkinan untuk kembali menangani skuat Juku Eja dalam waktu dekat.

Hal ini seperti disampaikan lewat akun Instagram-nya. Terlebih setelah pemain dan tim pelatih PSM Makassar menginginkan dan merekomendasikan ke manajemen agar mendatangkannya lagi ke skuat Juku Eja.

Robert Rene Alberts mengaku sempat berbicara dengan CEO PSM Munafri Arifuddin. Itu sebelum menyampaikan keputusan, Senin (28/1).

Baca Juga:

PSM Makassar Yakin Mainkan Eero Markkanen di Fase Grup, Pasal Ini Jadi Patokan

Alasan PSM Makassar Tak Ingin KLB PSSI Segera Direncanakan

"Terima kasih pemain dan pelatih untuk dukungan kalian. Dukungan ini sangat berarti buat saya," tulis Rene Alberts.

"Betul saya sudah berbicara dengan Appi (Munafri Arifuddin) beberapa hari yang lalu. Hari ini saya buat keputusan terakhir saya dan terbaik untuk saat ini. Betul, luka di tangan saya sembuh untuk pertama kalinya di tiga tahun belakangan ini dan ini berita baik untuk kesehatan saya. Dan yang paling penting, terlalu dini untuk kembali," jelasnya.

Robert Rene Alberts hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk PSM pada musim 2019. "Saya doakan yang terbaik untuk kalian musim ini dan saya tahu bahwa tim ini adalah tim terbaik kita sejauh ini. Kalian bisa," sambung Rene Alberts.

Breaking News Psm makassar Robert rene albert Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan