BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merencanakan pertemuan dengan manajemen klub Maung Bandung. Pertemuan tersebut nantinya membahas perihal rencana latihan skuat.

Pertemuan akan dilakukan dengan catatan. Robert Rene Alberts ingin memantau penyebaran virus corona sampai 4 Juni.

Tanggap darurat dari BNPP hingga 29 Mei. Tanggal tersebut juga menjadi akhir PSBB di Bandung, meski belum diketahui apakah akan diperpanjang.

"Saya harap pada 4 Juni nanti situasi bisa lebih baik lalu aturan bepergian baik lokal maupun internasional dicabut," kata Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Bek Persib Ingin Liga 1 2020 Kembali Bergulir meski Tanpa Penonton

Pelatih Robert Rene Alberts Angkat Bicara soal Jadwal Kumpul Skuat Persib pada Juni

"Kemudian, kami akan duduk bersama dengan manajemen dan berdiskusi tentang sikap dan kebijakan klub dalam menggelar kembali latihan di Bandung," tambah Robert dikutip dari laman Persib.

Robert Rene Alberts menegaskan bahwa kesehatan dan keselamatan semua orang adalah hal utama. Sehingga rencana latihan akan dipikirkan masak-masak dan penuh pertimbangan.

"Pasti akan banyak prosedur yang perlu dilalui. Kami tidak bisa begitu saja memanggil pemain ke sini tanpa memastikan aturannya. Setelah semua siap, termasuk fasilitas latihannya, baru kami panggil pemain untuk datang ke Bandung," terang pelatih asal Belanda itu.