BolaSkor.com - Persib Bandung memastikan tak lagi menggunakan jasa Kevin van Kippersluis. Penyerang asal Belanda itu sudah 'out'.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts terpaksa mengeluarkan Kevin dari tim. Sebab selama berseragam Pangeran Biru, pemilik nomor punggung 20 itu tak mampu memberikan kontribusi untuk tim.

"Untuk Kevin, sudah pasti keluar dari Persib. Saya memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk pemain lain," ujar Robert, Selasa (17/12).

Baca Juga:

Dua Sisi Aldino Herdianto di Markas Arema FC

I Made Wirawan Bicara soal Kemenangan Persib atas Badak Lampung, Robert Singgung Buffon

Terbukti, sejak melawan Borneo FC, Rabu (11/12) lalu, Kevin van Kippersluis tak diturunkan meski masuk dalam susunan lineup pemain Persib. Bahkan namanya tak masuk lineup saat menjamu Perseru Badak Lampung, Senin (16/12).

"Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Dan saya mulai melihat musim depan," bebernya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum bisa menyebutkan pemain lain yang senasib dengan Kevin. Alasannya karena ia juga belum mengetahui dengan nasibnya di Persib musim depan.

"Saya belum tahu berapa pemain (yang bertahan) jika saya masih dipertahankan di sini musim depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)