Robert Rene Alberts Pastikan Persib Berkekuatan 26 Pemain di Musim 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Februari 2020
Robert Rene Alberts Pastikan Persib Berkekuatan 26 Pemain di Musim 2020
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung untuk musim 2020 akhirnya terbentuk. Tim berjulukan Maung Bandung ini berkekuatan 26 pemain.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan jumlah tersebut sudah lebih dari cukup untuk menghadapi kompetisi sekalipun PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memberikan penambahan kuota untuk setiap peserta menjadi 33 pemain di musim 2020 ini.

Ke-26 tersebut kata Robert Rene Alberts bisa dilihat dalam daftar pemain yang dipersiapkan saat menghadapi Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2). Masing-masing terdiri dari 3 kiper, 8 pemain belakang, 11 pemain tengah dan empat pemain depan.

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Berharap Bisa Beri Manfaat di PSS Sleman

Administrasi Beres, Sylvano Comvalius Bukan Pemain Pinjaman di Persipura

Tiga kiper diisi oleh I Made Wirawan, Teja Paku Alam, dan Dhika Bayangkara. Lini belakang oleh Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano da Rosa Beltrame, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus dan Zalnando.

Untuk 11 pemain tengah, yakni Omid Nazari, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar,. Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola Nasrulloh, Beckham Putra Nugraha. Lalu Erwin Ramdani, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Frets Listanto Butuan, Ghozali Muharam Siregar.

Sedangkan untuk empat pemain depan, masing-masing adalah Beni Oktovianto, Zulham Zamrun, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

"Kami sudah mengambil keputusan. Kami punya 26 pemain, 23 pemain outfield dan 3 kiper. Itu skuat final kami," tegas Robert.

Meski sudah terbentuk, pelatih asal Belanda ini masih perlu menguji para pemainnya dengan menjalani serangkaian laga uji coba. Setelah Barito Putera, Persib akan berhadapan dengan Persis Solo, Sabtu (15/2) dan PSS Sleman, Senin (17/2).

"Kami akan membawa semua pemain. Itu menjadi yang terakhir kami akan bepergian dengan semua pemain," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan