Robert Rene Alberts: Persjia Jakarta Vs Persib Bandung Paling Ditunggu di Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Juli 2019
Robert Rene Alberts: Persjia Jakarta Vs Persib Bandung Paling Ditunggu di Indonesia
Robert Rene Alberts (BolaSkor,com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Persib Bandung akan menghadapi laga sangat sengit ketika bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar menunggu pertandingan ini. Karena menurutnya ini merupakan laga yang sangat bersar di Indonesia.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku meskipun timnya sedang daam performa yang tidak baik. Akan tetapi, pada pertandingan ini, ia sangat yakin pemainnya bisa memberikan yang terbaik dan bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar Di SUGBK

Banyak Persyaratan Jadi Masalah Utama Laga Persija Vs Persib Lama Dapat Izin

“Kami sudah sangat menunggu laga besar di sepak bola Indonesia, kedua tim besok akan jadi laga bagus,” kata Robert Rene Alberts pada saat konfrensi pers di SUGBK, Selasa (9/7).

“Kami sadar dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak bagus dalam permainan, bahkan kami kalah di laga terakhir menghadapi Persebaya. Kami akan mencoba terbaik untuk meraih terbaik demi tiga poin,” Robert Rene Alberts menambahkan.

Terkait dengan komposisi pemain pada laga nanti, pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa seluruh pemainnya datang, yang tidak hadir hanya Beckham Putra yang saat ini sedang mengikuti TC bersama Timnas Indonesia U-18.

“Semua hadir kecuali Beckham, sudah ikut latihan saya bisa memilih pemain terbaik untuk laga besok. Kemungkinan besok Jufriyanto bisa saja tampil besok dan saya berharap Jufriyanto dapat memberikan penampilan maksimal di tim melawan Persija besok,” tutup Pelatih asal Belanda tersebut.

Persija jakarta Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan