Robert Rene Alberts Rekomendasikan Wander Luiz Dikontrak Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Februari 2020
Robert Rene Alberts Rekomendasikan Wander Luiz Dikontrak Persib Bandung
Wander Luiz dalam sesi latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mulai memutuskan nasib pemain asingnya. Sebelumnya Geoffrey Castillion, kini pelatih asal Belanda ini meminta manajemen untuk mengontrak Wander Luiz.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan selama menjalani seleksi, kedua pemain itu sudah menunjukan kualitasnya. Itu bisa dilihat di pertandingan uji coba terakhir melawan Melaka United.

Namun, Robert Rene Alberts belum mengetahui soal kelanjutan nasib kedua pemainnya itu. Menurutnya keputusan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Pinjam Achmad Jufriyanto Selama Satu Musim dari Persib Bandung

Pergi dari Persib, Achmad Jufriyanto Resmi Diperkenalkan Bhayangkara FC

"Mereka masih dalam tahap negosiasi. Negosiasi masih berlangsung setelah kami merekomendasikan (direkrut) dan kami akan lihat nanti apa yang akan terjadi," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono mengatakan saat ini kedua pemain yang direkomendasikan Robert masih dalam tahap pematangan. Kuswara berharap keinginan Robert tersampaikan hingga akhirnya Castillion maupun Luiz bisa membela Persib di Liga 1 2020 yang rencananya akan dihelat 29 Februari mendatang.

"Kalau memang sudah rekomendasi pelatih, manajemen pasti meneruskan dan kita akan lakukan pematangan. Nanti kalau sudah klik (setuju) kita kabarin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Geoffrey Castillion Wander luiz Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan