BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts angkat bicara mengenai Achmad Jufriyanto. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai bek itu kembali lagi ke timnya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku pada musim 2020 lalu tidak memiliki niatan untuk mencoret nama Achmad Jufriyanto dari daftar skuatnya. Sebaliknya, pemain yang akrab disapa Jupe itu memilih untuk hengkang membela Bhayangkara FC.

"Sangat baik untuk melihat Jupe kembali, karena di musim lalu, 2020 lalu kita tidak pernah ingin melepas Jupe. Tapi Jupe memintanya sendiri untuk bermain di luar karena saat itu dia bilang banyak pemain di posisi itu," ungkap Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

PT LIB Masih Cari Sponsor untuk Piala Menpora 2021

Terkait Venue Piala Menpora 2021, Haudi Abdillah Tegaskan Kesiapan Bali United

Benar saja, di posisinya sebagai center bek berderet nama-nama pemain yang berkualitas. Bahkan jam terbangnya dalam bermain cukup tinggi.

Seperti halnya Nick Kuipers yang baru didatangkan dari Belanda. Lalu Victor Igbonefo yang baru kembali dari Liga Thailand dan Fabiano Da Rosa Beltrame yang merupakan pemain naturalisasi asal Brasil.

"Sekarang Fabiano keluar dan masa Jupe selesai. Maka secara otomatis Jupe kembali ke Persib yang mana kami sangat senang," katanya.

Robert Rene Alberts mengatakan Jupe merupakan pemain yang bagus. Bahkan usianya yang menginjak 34 tahun, lebih muda dibandingkan Fabiano Beltrame yang sudah memasuki usia 38 tahun.

"Jupe adalah pemain yang bagus dan lebih muda dari Fabiano meski dia adalah salah satu pemain senior. Tapi kita akan meregenerasi tim yang sudah dimulai sejak musim lalu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)