Robert Rene Alberts Sebut Persib Semakin Sulit Menjadi Juara Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Januari 2022
Robert Rene Alberts Sebut Persib Semakin Sulit Menjadi Juara Liga 1
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan keinginan timnya untuk menjadi juara di Liga 1 2021/2022 semakin lebih sulit. Persaingan yang semakin memanas menjadi alasannya.

Terbukti, saat ini para tim penghuni lima besar papan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 memiliki jarak poin yang sangat tipis. Seperti pemuncak klasemen yakni Bhayangkara FC yang sudah mengumpulkan 43 poin, hanya terpaut dua poin dengan Arema FC yang berada di posisi kedua.

Posisi Bhayangkara FC bisa juga tergeser oleh Persib yang berada di posisi ketiga karena hanya terpaut tiga poin. Disusul Persebaya Surabaya yang memiliki 39 poin dan Bali United dengan 38 poin.

Baca Juga:

Cedera Perlahan Pulih, Persebaya Tak Buru-buru Beri Comeback Koko Ari

Persik Kediri Rencanakan Marwin Angeles Debut Kontra Bhayangkara FC

Robert Rene Alberts mengaku sudah memprediksi dengan persaingan yang terjadi di Liga 1 2021/2022. Bahkan sudah diyakini sebelum kompetisi digulirkan.

"Seperti yang saya katakan sebelum Liga dimulai, klub-klub yang saya sebut kini masih menjadi calon juara. Kecuali PSIS Semarang yang menjadi kejutan dan kini masih ada di papan atas. Sedangkan sisanya, tim-tim yang saya prediksi ada di papan atas bisa mempertahankan itu termasuk kami," kata Robert Rene Alberts di Finn's Recreation Club, Bali, Minggu (23/1).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kondisi ini yang membuat timnya harus bekerja lebih keras agar bisa mewujudkan harapan menjadi juara. Karena itu, dia memastikan timnya untuk terus melangkah dan percaya pada diri sendiri.

"Kami ada di jalur yang tepat dan ini akan sangat sulit karena nanti kami akan bermain setiap empat hari sekali, hanya ada waktu dua hari untuk berlatih sebelum kembali bertanding lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan