BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts klaim skuatnya sudah mulai komplit dalam menghadapi kompetisi musim 2020. Hanya slot dua pemain asing yang belum terpenuhi.

Dari mulai kiper, belakang hingga lini tengah dirasa Robert Rene Alberts sudah terpenuhi. Kemungkinan besar tak perlu ada tambahan pemain.

"Kita sekarang sedang mencari untuk mengisi puzzle yang kosong dengan dua pemain asing. Dua pemain asing di depan," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (25/1).

Baca Juga:

Ketum PSSI: Subsidi Rp 15 Miliar untuk Klub Liga 1 Dilakukan Bertahap

Arema FC Bidik Persipura Menjadi Lawan Uji Coba

Jika dua pemain asing itu didapatnya, maka Robert memastikan skuatnya sudah komplit seratus persen. Artinya Persib sudah siap menjalani kompetisi yang rencananya akan digelar 29 Februari mendatang.

"Kita sudah dekat dengan keputusan itu (skuat komplit). Nanti siapa yang pulang dan siapa yang tetap dengan kita," tegasnya.

Saat ini, Persib sendiri tengah menyeleksi dua pemain asing asal Brasil. Mereka adalah Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Keduanya sesuai dengan kebutuhan tim karena posisinya sebagai striker. Namun hingga kini, pelatih asal Belanda ini masih belum memutuskan soal nasib keduanya.

Robert Rene Alberts masih perlu waktu untuk melihat lebih jauh kualitas yang dimiliki kedua pemain yang sebelumnya berlaga di Liga Vietnam itu. Sekalipun keduanya dilibatkan dalam turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia 18 dan 19 Januari lalu.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)