Robert Rene Alberts Tak Janjikan Persib Impresif Lagi jika Liga 1 Dilanjutkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Mei 2020
Robert Rene Alberts Tak Janjikan Persib Impresif Lagi jika Liga 1 Dilanjutkan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak memungkiri pandemi virus Corona (COVID-19) berdampak besar terhadap sepak bola. Terutama bagi timnya.

Terbukti, sebelum Liga 1 2020 mengalami penundaan, Persib Bandung tampil impresif. Tim berjulukan Maung Bandung ini tak pernah kalah usai menumbangkan Persela Lamongan 3-0, Arema FC 2-1 dan 2-1 atas PSS Sleman.

"Jika semuanya sudah kembali normal, tentu sepak bola akan terdampak. Karena kami mempunyai pramusim yang bagus dan musim dimulai dan hasilnya bagus bagi Persib. Namun semuanya harus terhenti," kata Robert saat dihubungi Senin (11/5).

Baca Juga:

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra Berharap Liga 1 Tetap Dilanjutkan

Arema FC Sepakati Sikap PSSI agar Subsidi Kompetisi Liga 1 Dibayarkan Utuh

Karena itu, Robert Rene Alberts tak bisa memberikan jaminan timnya akan kembali tampil impresif jika Liga 1 2020 dilanjutkan. Terlebih kompetisi tertinggi di Indonesia itu sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu.

"Yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan mencari lagi momentum tersebut, tidak ada yang tahu (akan tercapai atau tidak). Hasil di pertandingan yang akan memberi tahu nanti," tuturnya.

"Dan jangan lupakan, pemain seperti Wander Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya," tambahnya.

Meski demikian, Robert berharap kondisi itu tak menjadi halangan bagi timnya. Dia akan berupaya keras mengembalikan performa terbaik timnya seperti di awal-awal musim.

"Menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan