BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku lega. Pasalnya kesehatan jantungnya semakin hari semakin membaik.

Bahkan menurut dokter yang menanganinya, pelatih asal Belanda ini masih dalam jalur pemulihan yang benar. Sehingga proses penyembuhan berjalan dengan baik.

"Memang agak mengejutkan, kejadiannya tepat tiga pekan lalu. Saya menjalani pemulihan dengan sangat baik, dokter juga berkata pemuihan saya ada di jalur yang benar," ungkap Robert.

Baca Juga:

Victor Igbonefo Berharap Bobotoh Tetap Dukung Persib di Tengah Pandemi Virus Corona

Wander Luiz dan Geoffrey Castillion Negatif Virus Corona, Persib Tak Lakukan Isolasi Mandiri

Namun demikian, Robert Rene Alberts mengaku masih memiliki keterbatasan dalam menjalankan aktivitasnya. Tujuannya agar proses pemulihan berjalan dengan lancar.

"Tentunya saya juga saat ini masih belum bisa terlalu aktif setelah mengalami serangan jantung, tidak bisa langsung kembali ke aktivitas normal," katanya.

"Tapi saya masih hidup, saya melihat ke depan untuk berlatih setiap hari dan saya merasa bagus," tambahnya.

Robert Rene Alberts berharap kondisi ini terus alami peningkatan. Sehingga pelatih berusia 64 tahun ini bisa melakukan banyak aktivitas.

"Tes berikutnya untuk saya dilakukan dua pekan lagi dan saya pikir saya bisa pulih sepenuhnya lagi. Perkembangannya positif," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)