Robert Rene Alberts Tak Sediakan Tempat untuk Deden Natshir di Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Maret 2021
Robert Rene Alberts Tak Sediakan Tempat untuk Deden Natshir di Persib
Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts buka suara mengenai jumlah kiper yang berlatih bersama timnya. Total, mencapai empat kiper.

Keempat kiper itu masing-masing adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Keempatnya berlatih dibawah komando Luizinho Passos.

Robert Rene Alberts mengatakan keempat kiper ini memiliki kualitas. Tentunya akan menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki Persib Bandung.

Baca Juga:

Skuat Persib Bandung Mulai Digenjot

Putuskan Bertahan di Persib, Erwin Ramdani Beberkan Alasan Utama

"Kami mempunyai empat kiper yang bagus dan senang melihat Natshir kembali setelah mengalami cedera parah," ungkap Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (4/3).

Pelatih asal Belanda ini pun memberikan apresiasi kepada Muhammad Natshir lantaran sudah banyak melakukan gerakan. Bahkan terlihat percaya diri menjalankan seluruh program yang diberikan.

Padahal kiper yang akrab disapa Deden itu baru melewati cedera panjang usai tulang kering kaki kirinya mengalami patah. Itu terjadi saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019 lalu.

"Bagus melihatnya beraksi kembali dan senang melihat dia membangun kepercayaan diri lagi," tuturnya.

Namun, Robert Alberts memastikan belum bisa mengikutsertakan Deden Natshir menjadi bagian dari Persib di Liga 1 2021. Sebaliknya, kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung itu akan membela Bandung United yang merupakan tim satelit Maung Bandung di Liga 3 2021.

"Apa yang Natshir butuhkan sekarang adalah pertandingan, itu kenapa seharusnya dia bermain dulu di Liga 3, untuk membangun suasana bertanding lagi."

"Kami mendapat kabar Liga 3 akan digelar tahun ini dan itu bagus. Karena terlalu dini membawanya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia karena dia masih harus membangun kepercayaan diri dalam bertanding dan ritme bertanding," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News M Natshir
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan