Robert Rene Alberts Tak Ubah Gaya Permainan Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Mei 2019
Robert Rene Alberts Tak Ubah Gaya Permainan Persib
Latihan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan mengubah gaya bermain timnya di Liga 1 2019. Pasalnya, gaya bermain dari tim berjuluk Maung Bandung ini sudah sesuai dengan keinginannya.

"Saya tidak bisa mengubah terlalu banyak dan kami sudah tahu mengenai gaya bermainnya. Tidak terlalu berbeda dengan apa yang saya pikirkan soal sepak bola," ujar Robert di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Pelatih asal Belanda ini hanya akan fokus bertugas menyatukan para pemainnya. Sebab beberapa di antaranya merupakan pemain baru.

Baca Juga:

Demi Wujudkan Keinginan Bobotoh, Robert Alberts Lakukan Pendekatan Tak Biasa untuk Pemain Persib

Robert Rene Alberts Langsung Kepincut dengan Rene Mihelic

"Kami punya banyak pemain baru dan mereka punya pandangan yang berbeda, jadi tugas saya untuk membentuk kombinasi yang pas dari pemain," katanya.

Selain itu, Robert juga meminta para pemainnya untuk lebih agresif di lapangan terutama saat merebut bola dari lawan. Kondisi itu yang menjadi kekurangan timnya selama ini.

"Dan ketika ada satu pemain mengejar pemain lain tidak bisa hanya diam dan itu diasah di latihan," tuturnya.

Robert lega lantaran selama ini para pemainnya bersemangat dalam menjalani latihan yang diberikan. Padahal cuaca di Bandung saat ini kerap diguyur hujan cukup deras.

"Kami juga hari ini berlatih di situasi set piece dan mengubah situasi bertahan ke menyerang dan saya melihat kualitas yang baik ketika mengirim bola, latihan yang bagus hari ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan