BolaSkor.com - Kehadiran Gian Zola Nasrulloh di sesi latihan Persib Bandung menimbulkan tanda tanya. Terlebih pemilik nomor punggung 18 itu sedang menjalani pendidikan bintara di Sekolah Pendidikan Polisi Negara (SPN) di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

Padahal seharusnya, pendidikan untuk menjadi Polisi memakan waktu sekitar tujuh bulan. Namun baru dua bulan, Gian Zola sudah bisa meninggalkan pendidikan Polisi dan bergabung bersama Persib untuk menjalani latihan.

Baca Juga:

Edson Tavares Tanamkan Filosofi Bermain kepada Pemain Persija Jakarta Secara Intensif

Selain Jamu Persebaya, Persib Mungkin Gunakan Stadion I Wayan Dipta sebagai Markas Lawan Persija

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak mengetahui dengan nasib Zola bersama kepolisian. Ia hanya berharap kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu segera menentukan pilihannya.

"Jadi sekarang kami tahu bagaimana menjadi pesepakbola profesional atau memilih profesi lain," kata Robert di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (11/10).

Namun, pelatih asal Belanda ini masih akan memberikan kesempatan kepada Gian Zola untuk berlatih bersama Persib Bandung. Terlebih saat ini berat badannya menurun cukup drastis.

"Ini pelajaran bagus baginya, saya yakin dia mengambil keputusan yang tepat. Jadi dia belum akan masuk line up saat ini karena jika dia benar-benar lepas dari kepolisian, itu artinya dia akan segera kembali ke timnas U-23," tegas Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)