Robert Rene Sebut Hasil Seri 2-2 Kontra Persija Sudah Bagus untuk PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Juli 2018
Robert Rene Sebut Hasil Seri 2-2 Kontra Persija Sudah Bagus untuk PSM
Robert Rene Alberts. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyatakan bahwa hasil imbang 2-2 kontra Persija Jakarta sudah bagus bagi skuat Juku Eja saat dijamu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7). Hasil imbang dipaksakan PSM setelah dalam posisi tidak mengenakan.

PSM unggul lebih dulu di laga ini berkat gol Guy Junior pada menit ke-40. Persija membalikkan keadaan melalui dua gol Osas Saha (52') dan Jaimerson da Silva Xavier (59').

PSM harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70 setelah Hendra Wijaya mendapat kartu kuning kedua. Juku Eja yang berada dalam tekanan skuat Macan Kemayoran bisa mencetak gol pada menit ke-87 melalui Steven Paulle.

"Saya kira main 30 menit dengan 10 pemain melawan tim seperti Persija, ini hasil bagus untuk PSM," jelas Robert Rene Alberts.

Sementara itu, Steven Paulle enggan merasa dirinya sebagai pahlawan bagi PSM, terhindar dari kekalahan. "Kami menunjukkan perjuangan, apalagi bermain 10 melawan 11."

"Ini hasil kerja seluruh tim. Saya pikir ini kemenangan tim dan kami layak mendapatkannya. Mungkin kami tidak bermain sebaik yang kami mau, tapi kami bermain dengan sikap yang baik," jelas bek asal Prancis.

Breaking News Psm makassar Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan