Roberto Firmino Kedapatan Menyukai Unggahan Philippe Coutinho Menuju Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
Roberto Firmino Kedapatan Menyukai Unggahan Philippe Coutinho Menuju Liverpool
Roberto Firmino dan Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, kedapatan memberikan tanda suka pada unggahan di media sosial yang membahas isu Philippe Coutinho kembali ke Liverpool. Aksi Firmino itu semakin memperbesar isu Coutinho akan kembali ke Anfield.

Barcelona dikabarkan memberikan diskon bagi tim yang ingin membeli Philippe Coutinho. El Barca menurunkan harga sang pemain dari 80 juta pounds menjadi 44,5 juta pounds.

Diskon tersebut membuat klub-klub Premier League semakin tertarik. Satu di antara tim yang dikabarkan ingin memboyong Coutinho adalah Liverpool.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik dari Kemenangan 6-0 Liverpool atas Blackburn Rovers

Liverpool Bisa Rayakan Gelar Juara Premier League di Tempat Parkir

Wali Kota Liverpool Kini Izinkan Derby Merseyside Berlangsung di Kotanya

Philippe Coutinho

Firmino yang merupakan rekan satu tim Coutinho di tim nasional Brasil pun memberikan respons. Firmino memberikan tanda pada sebuah unggahan di Instagram.

"Tentu saja, kenapa tidak? Saya tidak bisa memikirkan satu alasan kenapa tidak menerimanya. Satu-satunya tempat yang membuatnya bersinar adalah Liverpool. Tim itu mencintainya, dia pun mencintai tempat itu," ujar Nicol kepada ESPN.

"Bisakah Anda bayangkan menambahkan Coutinho ke dalam skuat yang saat ini masih menjadi juara Eropa dan akan memenangi Premier League?"

Namun, Nicol menilai Coutinho harus berkorban jika ingin kembali ke Liverpool. Mantan penggawa Inter Milan itu perlu memangkas gajinya.

"Jika soal pemotongan gaji, ya saya mendengarnya. Dia menerima upah sebesar 13 juta pounds per tahun. Dia harus memangkasnya," ungkap Nicol.

Sejatinya, penampilan Philippe Coutinho di Bayern Munchen tidak terlalu jelek. Coutinho menorehkan delapan gol plus enam assist.

Liverpool Breaking News Roberto Firmino Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan