Roberto Firmino Laris Manis di Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Maret 2023
Roberto Firmino Laris Manis di Serie A
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Roberto Firmino memutuskan hengkang dari Liverpool pada akhir musim ini. Striker internasional Brasil itu langsung membuat trio raksasa Serie A terpincut.

Sebelumnya, proses perpanjangan kontrak Roberto Firmino di Liverpool berjalan tersendat. Kedua pihak sangat sulit mencapai kesepakatan baru. Padahal, masa bakti Firmino akan usai pada musim ini.

Akhirnya, apa yang ditakutkan suporter Liverpool menjadi kenyataan. Firmino dipastikan tidak akan meneken kontrak baru dan pergi pada akhir musim.

Baca Juga:

Romelu Lukaku: Lihatlah Saya Sudah Ramping, Mamma Mia!

Romelu Lukaku Dua Gol, Chelsea Baru Satu

Inter Milan Kirim Sinyal Pulangkan Romelu Lukaku

"Firmino akan meninggalkan Liverpool di musim panas (2023), saya dapat mengonfirmasinya. Cara yang bagus untuknya pergi setelah delapan tahun yang fantastis!" papar agen Firmino, Roger Wittman, seperti dilaporkan Mirror.

Sinyal kepergian Firmino dari Liverpool memang sudah terlihat. Selain perpanjangan kontrak yang buntu, Firmino juga tidak lagi menjadi pilihan utama di lini depan. Oleh karena itu, ia siap meninggalkan tim yang sudah dibela sejak 2015 tersebut.

Pertanyaan berikutnya adalah ke mana Firmino akan berlabuh. Dengan usia yang baru 31 tahun, Firmino diyakini masih bisa bersaing di level tertinggi.

Menurut laporan Football Italia, tiga klub papan atas Serie A, Inter Milan, AC Milan, dan Juventus, siap menampung Firmino.

Bagi ketiganya, Firmino adalah kesempatan yang sulit dilewatkan. Dengan kondisi keuangan yang tidak stabil bagi klub Italia, mendapatkan striker sekaliber Firmino secara cuma-cuma adalah keuntungan.

Ketiga klub itu diyakini akan berlomba-lomba meyakinkan Firmino bergabung pada musim depan. Kunci kemenangan mendapatkan Firmino diyakini adalah besaran gaji dan durasi kontrak.

Inter Milan AC Milan Juventus Breaking News Roberto Firmino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan