Roberto Firmino Tak Masalah Kalah Saing dengan Gabriel Jesus

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Juni 2018
Roberto Firmino Tak Masalah Kalah Saing dengan Gabriel Jesus
Roberto Firmino (Zimbio)

BolaSkor.com- Striker Liverpool, Roberto Firmino, tak masalah jika harus memulai pertandingan dari bangku cadangan saat membela tim nasional Brasil. Saat ini Firmino memang masih kalah saing dari penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Pelatih tim nasional Brasil, Tite, juga lebih memilih menurunkan Gabriel Jesus sejak menit awal pada pertandingan persahabatan kontra Kroasia di Anfield, Minggu (3/6). Tim Samba menang dengan skor 2-0 atas Kroasia pada pertandingan tersebut.

Namun, Jesus justru tidak memberikan kontribusi meski diturunkan sejak menit awal. Gol Brasil justru dicetak Firmino yang masuk pada menit ke-60 menggantikan Jesus.

"Saya berada di sini untuk membantu Selecao. Itu yang terpenting," ujar Firmino dikutip dari 101 Great Goals, Senin (4/6).

"Siapa pun yang Tite Pilih, saya tetap menghargai keputusannya. Keberadaan saya di sini adalah memberi yang terbaik untuk tim bagaimanapun bentuknya," imbuh dia.

Statistik Firmino pada musim ini juga sangat bagus. Ia mencetak 28 gol dan 17 assist, serta membawa Liverpool ke final Liga Champions 2017-2018. Sementara Gabriel Jesus justru hanya mencetak 17 gol untuk Manchester City.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Roberto Firmino
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan