Roberto Firmino Tak Pernah Merasa Puas di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 November 2019
Roberto Firmino Tak Pernah Merasa Puas di Liverpool
Roberto Firmino (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menegaskan dirinya tidak pernah merasa puas dengan apa yang dicapai saat ini. Firmino ingin terus berkembang dan membatu The Reds meraih banyak gelar.

Penampilan Roberto Firmino di Liverpool terus meroket dalam beberapa tahun terakhir. Firmino adalah sosok penting di balik keberhasilan Liverpool merengkuh titel Liga Champions musim lalu. Selain itu, Firmino merupakan pemain asal Brasil pertama yang bisa mencapai 50 gol di Premier League.

Kendati demikian, Roberto Firmino tidak ingin berhenti. Sang pemain siap memberikan kemampuan terbaik ketika Liverpool membutuhkan.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Unggul Sembilan Poin dari Man City, Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Tak Tertekan

Roberto Firmino

"Saya merasa banyak mengalami peningkatan setiap waktunya: Fisik, taktik, dan mental. Saya belajar pada setiap aspeknya," terang Firmino seperti dikabarkan situs resmi Liverpool.

"Namun, saya tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin terus berkembang. Saya punya tujuan besar dan ingin tetap meraih gelar bersama klub ini."

"Saya adalah seorang pria yang menghargai posisi di lapangan. Di mana tim membutuhkan, saya akan bermain. Saya biasanya bermain sebagai nomor 9, namun beberapa kali juga pemain nomor 10. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik."

Roberto Firmino optimistis Liverpool bisa terus meraup gelar di masa depan di bawah bimbingan Jurgen Klopp. Firmino mengaku banyak belajar dari sang manajer.

"Saya tidak pernah bisa berhenti kagum pada Klopp. Dia punya begitu banyak hal yang baik di dalam dan luar lapangan. Dia sangat membantu kami setiap hari. Kami belajar banyak darinya dalam segala hal," ungkap Firmino.

Peluang Roberto Firmino mewujudkan impiannya menambah koleksi gelar terbuka lebar pada musim ini. Sebab, Liverpool unggul delapan poin dari Leicester City yang menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League.

Liverpool Breaking News Roberto Firmino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan