Roberto Mancini Masuk Kandidat Calon Manajer Inggris

satriasatria - Rabu, 28 September 2016
Roberto Mancini Masuk Kandidat Calon Manajer Inggris
©getty-images

Roberto Mancini Masuk Kandidat Calon Manajer Inggris- Sam Allardyce harus menerima kenyataan bahwa kariernya tak lama di sana. Usia Big Sam baru seumur jagung sebagai manajer Timnas Inggris, dan ia kini pasrah menerima fakta pahit kontraknya diputus oleh asosiasi sepak bola Inggris alias FA.

Hal itu terjadi lantaran Telegraph menayangkan kepada publik, percakapan Big Sam kepada pengusaha yang ternyata reporter, yang sedang menyamar.

Dalam percakapan itu Allardyce berbicara mengenai cara untuk mengakali aturan transfer pemain yang melibatkan pihak ketiga, yang tentunya itu dilarang. Tak pelak umur Allardyce sebagai manajer Inggris hanya bertahan selama 67 hari.

Posisi manajer The Three Lions sendiri saat ini untuk sementara ditangani oleh Gareth Southgate, untuk menghadapi empat laga ke depan melawan Malta, Slovenia, Skotlandia, dan Spanyol. Sementara FA mencari manajer anyar.



Lebih lanjut menurut berita yang dimuat Football Italia (28/09/16). Nama Roberto Mancini muncul ke permukaan, karena saat ini tengah menganggur pasca dipecat Inter Milan. Pria asal Italia itu memiliki pengalaman melatih di Inggris, saat membesut Manchester City pada kurun waktu 2009-2013.

Semasa membesut The Citizens. Pelatih berusia 51 tahun itu telah memberikan titel Premier League, FA Cup, dan FA Community Shield. Selain Mancini, manajer Arsenal, Arsene Wenger juga difavoritkan untuk menjadi pelatih berikutnya Wayne Rooney dan kawan-kawan.

FootballItalia
Pelatih Timnas Inggris Timnas Inggris Sam allardyce FA Roberto Mancini
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan