Roberto Mancini Nilai Jorginho Bakal Berkembang di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Agustus 2018
Roberto Mancini Nilai Jorginho Bakal Berkembang di Chelsea
Roberto Mancini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, menilai Jorginho bakal berkembang bersama Chelsea. Selain itu, Mancini juga membahas soal lini tengah Gli Azzurri.

Roberto Mancini menangani timnas Italia sejak 14 Mei 2018. Saat itu, dia menggantikan posisi Luigi Di Biagio yang menjadi pelatih interim.

Timnas Italia mengontrak Roberto Mancini selama dua musim. Eks manajer Manchester City itu bakal mengasuh Gli Azzurri setidaknya hingga Piala Eropa 2020.

Jabatan tersebut membuat Roberto Mancini menjadi harapan untuk membangkitkan timnas Italia. Jorginho merupakan satu di antara pemain yang dia bahas.

"Jorginho termasuk satu di antara gelandang terbaik di Eropa saat membela Napoli. Menurut saya, dia akan semakin berkembang secara fisik dan teknis di Chelsea," ujar Roberto Mancini kepada Radio Deejay.

Pada saat yang sama, Roberto Mancini juga membahas para pemain yang dimiliki timnas Italia saat ini. Menurut eks pelatih Inter Milan itu, sejumlah pemain mampu mencapai level Roberto Baggio pada masa depan.

"Saat ini, tidak ada yang percaya dengan timnas Italia. Padahal kami memiliki sejumlah pemain hebat. Kami punya sejumlah pemain yang bisa mencapai level Roberto Baggio atau Francesco Totti," imbuh Roberto Mancini.

Jorginho datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. The Blues membayar 57 juta euro kepada Napoli untuk merekrut pemain berdarah Brasil tersebut.

Chelsea Timnas Italia Roberto Mancini Jorginho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan