BolaSkor.com - Gianluigi Donnarumma masih kesulitan merebut status kiper utama Paris Saint-Germain (PSG). Namun fakta tersebut tak membuat panik pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Donnarumma resmi menjadi milik PSG pada musim panas ini. Ia direkrut dari AC Milan dengan status bursa transfer.

Donnarumma datang ke PSG dengan status pemain terbaik Piala Eropa 2020. Ia juga membantu Italia meraih gelar juara di turnamen tersebut.

Baca Juga:

PSG Resmikan Kedatangan Gianluigi Donnarumma

Romelu Lukaku dan 4 Bintang yang Meninggalkan Serie A pada 2021

Ungkapan Hati Gianluigi Donnarumma Akan Bermain dengan Lionel Messi

Gianluigi Donnarumma masih menjadi penghangat bangku cadangan PSG.

Namun fakta tersebut tak membuat Donnarumma otomatis menjadi andalan PSG di bawah mistar. Dari empat laga perdana di Ligue 1 2021-2022, pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memilih mengandalkan Keylor Navas di bawah mistar. Mantan kiper Real Madrid itu sudah diandalkan dalam dua musim terakhir.

Situasi ini tentu tidak baik untuk perkembangan karier Donnarumma. Kualitasnya sebagai kiper jempolan bisa luntur jika terus duduk di bangku cadangan.

Mancini tentu menjadi salah satu pihak yang tak menginginkan hal itu terjadi. Namun ia percaya Donnarumma akan segera menjadi andalan baru PSG.

“Itu (Donnarumma dicadangkan) hanya karena dia memulai musim lebih lambat. Itulah satu-satunya alasan,” kata Mancini dilansir dari Football Italia.

Mancini memang sangat mempercayai kualitas Donnarumma. Hal itu ditunjukkan dengan tetap memanggilnya untuk melakoni tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September mendatang.