Roberto Martinez Ungkap Target Belgia Setelah Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Juli 2018
Roberto Martinez Ungkap Target Belgia Setelah Piala Dunia 2018
Roberto Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, mengutarakan rencananya untuk Kevin De Bruyne dan kawan-kawan setelah Piala Dunia 2018. Sang pelatih mengaku akan mencari bakat-bakat baru untuk menghadapi Piala Eropa 2020.

Belgia gagal melangkah ke final setelah dibekuk Prancis 1-0 pada babak semifinal, di Saint Petersburg Arena. Gol semata wayang Les Bleus dicetak Samuel Umtiti pada menit ke-51.

Namun, Robertino Martinez enggan patah arang. Meski masih dua tahun lagi, sang pelatih mengaku akan mulai mempersiapkan Rode Duivels untuk menghadapi Piala Eropa.

"Sepak bola Belgia memiliki banyak bakat muda yang bermunculan. Dalam peran saya, saya melihat Piala Eropa 2020 sebagai tujuan," jelas Martinez seperti dikabarkan BBC.

Belgia akan berhadapan dengan Inggris pada laga perebutan tempat ketiga, di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7). Sebelumnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan menekuk The Three Lions pada pertandingan pamungkas fase grup.

"Kami harus fokus pada pertandingan terakhir itu. Kami kembali ke Saint Petersburg dan akan berjuang untuk menempati posisi ketiga," paparnya.

"Kemudian, kami harus berkumpul kembali. Kami perlu melihat generasi muda dan berusaha menjadi lebih kuat dari turnamen ke turnamen," ungkap sang pelatih.

Timnas Belgia Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan