Robi Darwis Bangga Bisa Bawa Persib Menang atas Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Januari 2023
Robi Darwis Bangga Bisa Bawa Persib Menang atas Persija
Robi Darwis. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, ia bisa turut andil di laga penuh gengsi melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1).

Robi Darwis dipercaya untuk turun di menit 62 menggantikan Abdul Aziz Lufti Akbar. Satu menit setelahnya, Persib berhasil mencetak gol melalui Ciro Alves sehingga memastikan Maung Bandung keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Robi Darwis mengaku baru pertama kali merasakan atmosfer di pertandingan antara Persib kontra Persija ini. Menurutnya, atmosfernya yang terjadi di laga tersebut sangat luar biasa.

"Kita tahu lah pertandingan Persija melawan Persib bagaimana. Alhamdulillah Robi bisa bermain secara baik dan semoga ke depannya Robi bisa memperbaiki dan lebih baik lagi," harap Robi Darwis usai pertandingan.

Baca Juga:

Hormati Kontrak, Evan Dimas Pastikan Tetap di Arema FC hingga Akhir Liga 1 2022/2023

Exco PSSI Putuskan Liga 2 Musim 2022/2023 Dihentikan dan Liga 1 Tanpa Degradasi

Penggawa timnas Indonesia U-20 ini memastikan akan memetik pelajaran berharga selama dipercaya bermain di laga tersebut. Sehingga diharapkan, kualitasnya dalam bermain semakin meningkat.

"Robi pemain muda, punya jiwa mengebu-gebu. Robi juga dapat masukan dari Aa Dado (sapaan Dedi Kusnandar) untuk Robi sendiri," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 6 ini pun memastikan memiliki semangat yang tinggi untuk menghadapi laga selanjutnya. Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/1).

"Tentunya untuk Robi dan tim, untuk main di manapun spirit, tentunya target 3 poin. Ini modal sangat baik di awal tahun, moga-moga jadi juara kami" pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robi Darwis Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan