Robi Darwis Ogah Buru-buru Pikirkan Timnas U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 18 Maret 2023
Robi Darwis Ogah Buru-buru Pikirkan Timnas U-20
Gelandang muda Persib, Robi Darwis (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya, ia kembali terpanggil untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-20.

Robi Darwis masuk dalam daftar 29 nama pemain yang terpanggil Timnas Indonesia U-20. Pemain asal Cianjur itu akan menjalani pemusatan latihan sebelum turun di Piala Dunia U-20 2023.

Rencananya, pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 akan digelar di Jakarta lebih dulu sebelum berangkat ke Korea Selatan. Tepatnya pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Baca Juga:

Dewa United FC Bertekad Bangkit saat Ditantang Persib Bandung

Kekuatan Persija Tereduksi Program Timnas, PSSI Janji Komunikasi

"Tentu patut disyukuri dan akan dimanfaatkan sebaik dan semaksimal mungkin supaya Robi bisa mendapatkan tempat di skuat Piala Dunia U-20," ungkap Robi Darwis, Sabtu (18/3).

Namun, Robi Darwis mengaku masih harus fokus bersama Persib. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini akan menjalani pertandingan melawan Dewa United pada Senin (20/3).

"Kita TC (dengan timnas U-20) masuk di tanggal 20. Saat ini Robi pribadi fokus di tim (Persib). Mungkin setelah beres di tim Robi mulai fokus di timnas," katanya.

Robi pun mengaku saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi membela Persib. Sebab di laga sebelumnya melawan Persebaya, ia mendapatkan pujian dari pelatih Luis Milla.

"Kalau untuk Robi pribadi, tentu itu hanya bonus kerja keras Robi pribadi. Robi sendiri tidak terlalu memikirkan pujian dari Luis Milla atau Bobotoh sendiri, tapi Robi pribadi memaksimalkan kesempatan yang ada dan diberikan oleh pelatih semaksimal mungkin dan terbaik buat Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robi Darwis Timnas indonesia u-20 Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan