Robi Darwis Percaya Timnas Indonesia U-20 Lebih Baik saat Tantang Moldova

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Oktober 2022
Robi Darwis Percaya Timnas Indonesia U-20 Lebih Baik saat Tantang Moldova
Robi Darwis. (Tangkapan Layar PSSI TV)

BolaSkor.com - Pemain belakang Timnas Indonesia U-20, Robi Darwis percaya Garuda Muda tampil lebih baik di uji coba berikutnya melawan Moldova. Laga kontra Moldova digelar dua kali di Antalya, Turki, pada 1 dan 4 November.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 dua kali beruji coba masing-masing melawan Cakallikli Spor dan Turki U-19. Garuda Muda menang 2-1 atas Cakallikli Spor sebelum takluk 1-2 dari Turki.

Timnas U-20 terus mempersiapkan diri, termasuk pada Sabtu (29/10). Pelatih Shin Tae-yong berharap persiapan mendatangkan hasil baik dalam laga uji coba.

Baca Juga:

Moldova Siapkan 20 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-20

Alfriyanto Nico: Timnas U-20 Banyak Dapat Menu Latihan Taktik di Turki


"Perkembangan kami, Alhamdulillah luas biasa. Sejak TC di Jakarta dan kini di Turki, dari segi fisik dan mental kita jauh berkembang. Jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Robi Darwis kepada PSSI TV.

"Persiapan, tentu mental dan fisik. Tentu sudah dijelaskan coach Shin. Persiapan khusus untuk uji coba kedua sudah lebih matang, kami siap untuk lebih baik," sambung pemain Persib Bandung itu.

Timnas Indonesia U-20 akan mengakhiri pemusatan latihan di Turki pada 5 November. Garuda Muda akan bergeser ke Spanyol melanjutkan program persiapan untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Piala Asia U-20 Piala dunia u-20 Timnas indonesia u-20 Robi Darwis
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan