Robin Gosens Cerita Kisah Transfer Kilat ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Februari 2022
Robin Gosens Cerita Kisah Transfer Kilat ke Inter Milan
Robin Gosens (Twitter)

BolaSkor.com - Bek anyar Inter Milan, Robin Gosens, menceritakan proses transfernya yang berlangsung sangat cepat. Gosens sempat tak menyangka kedua klub bisa mencapai kesepakatan.

Inter Milan melakukan gebrakan di bursa transfer musim dingin 2022 dengan memboyong Robin Gosens dari Atalanta. Sang pemain datang dengan status pinjaman dan kewajiban tebus.

Padahal, Gosens bukanlah pemain yang dikaitkan dengan Inter selama bursa transfer musim dingin. Namun, mendadak nama sang pemain diisukan menuju La Beneamata.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Milan Kalahkan Inter, Tottenham Melaju

Derby della Madonnina: Menanti Sambutan untuk Hakan Calhanoglu

Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A

Gosens bercerita, proses transfer terjadi begitu cepat. Atalanta sadar, sekarang waktunya Gosens naik kelas.

"Itu hal yang gila. Pada Senin malam saya mendapatkan pesan dari agen, tetapi saya sudah tidur. Dia mengatakan direktur olahraga Inter membawanya ke kantor mereka. Inter ingin mendatangkan saya pada Januari," urai Gosens seperti dilaporkan Kicker.

"Ketika klub mencapai kesepakatan, Inzaghi menelepon saya. Dia mengatakan akhirnya saya tidak menjebol gawang mereka lagi."

"Kesepakatan tiba-tiba berkembang dengan sangat cepat selama Selasa. Klub bertemu dan mencoba memahami keadaan. Saya cukup yakin pada Selasa malam kesepakatan sudah rampung," tegas Gosens.

"Pada Rabu, Atalanta dan Inter hampir mencapai kesepakatan. Saya menuju Milan karena Inter ingin memastkan kondisi cedera yang saya alami. Kemudian, pada Kamis, usai pemeriksaan medis, ini benar-benar menjadi kenyataan."

Namun, Robin Gosens belum bisa mencatatkan debut bersama Inter. Sang pemain masih menjalani proses pemulihan. Gosens diyakini akan tampil dalam beberapa pekan mendatang.

Robin Gosens Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan