BolaSkor.com - Eks Manchester United, Robin van Persie, mempertanyakan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer. Van Persie menilai Solskjaer tidak memiliki kapasitas menangani The Red Devils.

Manchester United secara mengejutkan takluk dari Newcastle United. The Red Devils kalah saat menyambangi markas lawannya, Stadion St. James Park, Minggu (6/10).

Pada laga pekan kedelapan Premeir League 2019-2020 tersebut, Manchester United kalah dengan skor 0-1. Gol Matthew Longstaff pada menit ke-72 tidak bisa dibalas oleh Daniel James dan kawan-kawan.

Hasilnya, Manchester United terdampar di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League. The Red Devils hanya unggul dua poin dari Everton yang menempati zona degradasi.

Baca Juga:

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

4 Manajer Pengangguran yang Bisa Menggantikan Solskjaer di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Kondisi tersebut membuat nasib Ole Gunnar Solskjaer berada di ujung tanduk. Robin van Persie merupakan orang yang meragukan kemampuan Solskjaer.

"Sebagai manajer, ketika tim Anda tengah berada dalam keadaan buruk, bangkitkan semangatnya. Ketika tim Anda terlalu percaya diri, Anda harus membuat mereka membumi," tutur Robin van Persie.

"Berdasarkan apa yang saya baca di wawancara dan saya lihat dalam pertandingan, saya tidak yakin apakah Ole Gunnar Solskjaer tahu cara menekan tombol tersebut."

"Sebagai seorang pemain, apa artinya? Manajer mengatakan perlu melepas sejumlah pemain. Akan tetapi, apa arti dari perkataan tersebut?" lanjutnya.

Meski mendapat serangan dari Robin van Persie, mayoritas eks penggawa Manchester United mendukung Ole Gunnar Solskjaer. Mereka menilai Solskjaer masih butuh waktu untuk beradaptasi.