Robin van Persie Sanjung Aksi Marcus Rashford di Luar Lapangan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 November 2020
Robin van Persie Sanjung Aksi Marcus Rashford di Luar Lapangan
Marcus Rashford (Twitter Marcus Rashford)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Robin van Persie, memberikan pujian kepada aksi Marcus Rashford membantu sesama. Menurut Van Persie, sulit menemukan pemain seperti Rashford.

Marcus Rashford tidak hanya menjadi buah bibir atas aksinya di dalam lapangan. Penyerang tim nasional Inggris itu juga mendapatkan pujian setelah menggerakan program agar anak-anak tidak kelaparan.

Aksi tersebut mendapatkan sanjungan dari Robin van Persie. Menurutnya, apa yang dilakukan Rashford di luar lapangan sering lebih penting dari yang terjadi di dalam lapangan.

Baca Juga:

Manchester United 0-1 Arsenal: Nestapa Setan Merah di Old Trafford Berlanjut

Kemenangan atas PSG dan RB Leipzig Bikin Manchester United Terlena

Teranyar Ditekuk Arsenal, Solskjaer Ungkap Alasan Manchester United Belum Menang di Kandang

Marcus Rashford

"Pada saat virus corona seperti ini, Anda harus membantu satu sama lain. Ada satu orang yang bisa menjadikan contoh adalah anak muda bernama Marcus Rashford di Manchester United," papar Van Persie kepada De Telegraaf.

"Dia masih berusia 23 tahun, tetapi apa yang diraihnya di dalam atau luar lapangan sangat luar biasa. Ketika mencetak hattrick di Liga Champions, saya rasa itu sesuatu yang fantastis. Namun, saya lebih suka dengan apa yang ia kerjakan di luar sana."

"Kebanyakan pemain hanya peduli pada dirinya sendiri. Mereka tidak punya pandangan luas dan hanya ingin memperbaiki diri sendiri. Sementara itu, Rashford sangat terlibat pada aktivitas sosial," sambungnya.

Pergerakan Marcus Rashford membantu sesama mendapatkan pengakuan dari Kerajaan Inggris. Rashford mendapatkan gelar MBE.

"Bersama dengan sang kakak, dia melakukan segalanya dengan cerdas. Ini merupakan contoh yang bagus bahwa kita bisa mencapai sesuatu yang luar bisa dengan bekerja sama."

Breaking News Manchester United Robin van Persie Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan