BolaSkor.com - Pertukaran mengejutkan dilakukan oleh Houston Rockets. Demi mendatangkan Russell Westbrook, Rockets bersedia memberikan Chris Paul kepada Oklahoma City Thunder.

Russell Westbrook mencari jalan keluar dari Oklahoma City Thunder. Kondisi tersebut setelah Thunder menukar Paul George ke Los Angeles Clippers.

Alhasil, Russel Westbrook menjadi satu-satunya pemain kaliber bintang dalam skuat Oklahoma City Thunder. Kondisi tersebut membuat Westbrook ingin meninggalkan Thunder.

Baca Juga:

Diincar Rockets, Westbrook Lebih Tertarik ke Heat

Saingi Duo Los Angeles, Rockets Intip Peluang Datangkan Westbrook

Saat ini, Oklahoma City Thunder tengah memasuki fase pembangunan ulang. OKC memiliki enam first round pick untuk beberapa tahun ke depan dari pertukaran Paul George serta Jerami Grant.

Houston Rockets pun memenangi perburuan Russell Westbrook dari Miami Heat. Namun, Rockets membayar cukup mahal demi mendapatkan jasa Westbrook.

Satu di antara pemain bintang Houston Rockets, Chris Paul, menjadi bagian dari pertukaran. Perpindahan CP3 salah satunya disinyalir akibat keributannya dengan bintang utama Rockets, James Harden.

Kedua pemain tersebut memang sudah membantah keributan. Namun, tak bisa dimungkiri tanda-tanda tidak akurnya Chris Paul dan James Harden telah terlihat di Houston Rockets.

Hasilnya Chris Paul pun dikirim ke Oklahoma City Thunder demi mendapatkan Russell Westbrook. Selain itu, Houston Rockets wajib merelakan first round pick 2024 dan 2026 serta pertukaran pick pada 2021 dan 2025.*