Rodgers Masih Kecewa dengan Lini Pertahanan Liverpool

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Rodgers Masih Kecewa dengan Lini Pertahanan Liverpool
Rodgers Masih Kecewa dengan Lini Pertahanan Liverpool

Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan para pemain lini belakang The Reds harus mengoptimalkan permainan jika ingin bersaing untuk meraih gelar juara di musim ini.

Liverpool sendiri menutup gelaran liga Inggris musim lalu dengan menduduki posisi kedua, dan hanya tertinggal dua poin di bawah Manchester Ciy yang meraih gelar juara.

Rodgers menyoroti masih adanya kekurangan di lini pertahan pasukan Liverpool dan menjadi catatan yang harus segera dibenani sebelum berjalannya kompetisi pada Agustus nanti. Tercatat, skuat The Reds memiliki 51 kemasukan gol di semua kompetisi sepanjang musim 2013/2014.

"Pertahanan merupakan tempat awal jika kita ingin menjadi lebih baik. Kemasukan banyak gol seperti itu merupakan hal yang sangat tidak bagus, mengingat jumlah penguasaan bola yang kami miliki dan jumlah gol yang kami cetak," kata Rodgers yang dilansir skysport, Minggu (27/7).

"Secara umum, seluruh pemain di lini pertahanan harus meningkatkan permainan mereka. Saya akan terus melihat perkembangan mereka hingga Agustus nanti," pungkasnya.

Selain itu, Rodgers pun menilai Liverpool masih harus mencari pemain untuk memperkuat sektor yang lemah. Apalagi timnya akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Kami bermain di Liga Champions, pemain ingin datang ke sini. Situasinya lebih mudah untuk menarik minat pemain, tapi Anda masih harus bekerja keras agar pemain itu mau datang," pungkasnya.

English Premier League Liverpool Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan