Rodgers Pulangkan Sturridge ke InggrisInternational Champions Cup

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Agustus 2014
Rodgers Pulangkan Sturridge ke Inggris<!--idunk-->International Champions Cup
Rodgers Pulangkan Sturridge ke InggrisInternational Champions Cup

New York - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dipulangkan ke Inggris usai mengalami cedera hamstring di laga pra-musim International Champions Cup 2014.

Dilansir Dailymail, Manajer Liberpool, Brendan Rodgers menungkapkan jik Sturridge langsung dipulangkan ke Inggris karena harus menjalankan pemulihan usai menderita cedera.

Rodgers juga memastikan timnya akan tampil tanpa penyerang Inggris itu di final International Champions Cup menghadapi Manchester United.

"Sturridge sudah pulang ke Inggris. Ia tidak akan siap untuk pertandingan berikutnya," kata Rodgers yang dilansir Dailymail, Minggu (3/8)

"Saya rasa memulangkan Sturridge adalah hal terbaik karena ia bisa mendapatkan perawatan di sana. Ia hanya merasa sedikit bermasalah dengan hamstringnya, tidak terlalu parah," tambahnya.

Namun Rodgers berharap penyerang 24 tahun itu, bisa kembali bugar untuk laga berhadapan dengan Borussia Dortmund di pertandingan persahabatan pada 10 Agustus mendatang.

Skuat asuhan Brendan Rodgers berhasil meraih poin sempurna di fase grup di laga International Champions Cup. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan melawan Olympiakos, Manchester City, dan AC Milan.

International Champions Cup Daniel Sturridge Liverpool Brendan Rodgers
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan