Rodri Bikin Manchester City Makin Komplet

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Juli 2019
Rodri Bikin Manchester City Makin Komplet
Rodri bersama Pep Guardiola (Twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Manchester City memecahkan rekor transfer mereka usai mendatangkan Rodri dari Atletico Madrid seharga 70 juta euro. Seperti pembelian sebelumnya, Rodri dinilai akan menjadi tambahan yang dibutuhkan Pep Guardiola, sang arsitek.

Rodri memang sudah ada dalam buku belanjaan Guardiola. Sang pelatih memproyeksikan Rodri sebagai penerus Fernandinho di lini tengah City.

Baca Juga:

Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan

Sering Oper Bola ke Lionel Messi, Dani Alves Dimarahi Pep Guardiola

Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

Rodri akan membuat Man City memiliki tambahan opsi mengalirkan bola di sentral lapangan. Lambat laun, Rodri akan menjadi aktor utama menggantikan Fernandinho yang akan termakan usia.

Tak pelak, kekuatan Man City musim mendatang, khususnya di lini tengah akan semakin tak tertandingi. Paling tidak itulah yang dinilai Bernardo Silva.

"Dia menjalani musim luar biasa bersama Atletico. Sangat bagus mendapatkan seorang pemain pada posisi di mana kami selama ini kurang," papar Silva di situs resmi City.

"Fernandinho adalah satu-satunya pemain. Memang kami juga punya Ilkay Gundogan yang tampil luar biasa saat dimainkan di posisi itu."

"Sangat bagus untuk memiliki skuat yang lebih lengkap. Saya berharap Rodri akan membawa kami lebih hebat," kata Silva lagi.

Man City akan membuka musim baru dengan menghadapi Liverpool di ajang Community Sheild pada 4 Agustus 2019 mendatang.

Manchester City Premier League Rodri Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan