Rodrigo Pellegrino Jadi Sosok Cukup Penting di Persija Jakarta untuk Bedah Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Februari 2020
Rodrigo Pellegrino Jadi Sosok Cukup Penting di Persija Jakarta untuk Bedah Borneo FC
Salah satu punggawa Persija Jakarta, Ramdani Lestalhuhu. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus mematangkan skuad mereka jalang pertandingan pembuka Liga 1 2020 menghadapi Borneo FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (1/3).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino mengakui bahwa pertandingan perdana akan selalu sulit untuk tim manapun. Meksipun Persija diyakini akan mendapat dukungan besar dari para The Jakmania yang hadir di SUGBK.

“Setiap pertandingan pertama pasti tidak akan mudah, tapi beruntung kita main di kandang sendiri pada laga pembuka ini dan kami akan memperlihatkan permainan bagus kami di depan Jakmania,” kata Rodrigo.

Baca Juga:

Usai Libur, Sergio Farias Kembali Fokus Perbaiki Fisik Pemain Persija Jakarta

Moda Transportasi MRT Jadi Konsep Utama Jersey Persija Jakarta

Menghadapi Borneo FC, Rodrido mengakui sudah memberikan informasi kepada pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tentang bagaimana kekuatan dari calon lawannya tersebut. Hal itu karena, Rodrigo dua musim lalu pernah menjadi asisten pelatih di Borneo FC.

“Untuk lawan sendiri saya sudah berikan informasi kepada pelatih. Saya sudah berikan siapa-siapa saja yang harus diwaspadai pada pertandingan nanti. Maka dari itu, kami sudah siapkan rencana khusus untuk melawan Borneo FC,” tambahnya.

Laga ini terasa spesial bagi para pendukung Persija, ini dikarenakan Persija akan menghadapi tim yang dilatih oleh Edson Tavares. Seperti diketahui, Edson Tavares merupakan pelatih yang berhasil membawa Persija lolos dari zona degradasi dan menempati posisi kesepuluh diakhir Liga.

Tapi jika melihat dari statistik Pertandingan, dari sepuluh laga pertemuan kedua tim, Bornoe FC hanya mampu meraih satu kemenangan. Sementara Persija meraih delapan kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Persija jakarta Borneo FC Sergio farias Edson Tavares Liga 1
Posts

4.871

Bagikan