BolaSkor.com - Rekrutan anyar Real Madrid, Rodrygo, mengaku tidak ingin disandingkan dengan Neymar. Rodrygo berharap bisa dikenal bersama Los Blancos sebagai dirinya sendiri.

Rodrygo bergabung dengan Real Madrid pada awal 2019. Saat itu, Los Merengues membiarkan Rodrygo tetap berada di Santos terlebih dulu untuk menimba pengalaman.

Hasilnya, Rodrygo pun baru bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Pemuda asal Brasil tersebut akhirnya diperkenalkan kepada para pendukung Los Blancos.

Pemain berusia 18 tahun tersebut sering dikaitkan oleh bintang PSG, Neymar. Banyak yang menilai Rodrygo bisa menjadi Neymar-nya Real Madrid.

Baca juga:

Berawal dari Tampilan Ponsel, Pemain Muda Real Madrid Setim dengan Eden Hazard

Ingat Real Madrid, yang Mahal Tak Selalu Langsung Andal

Rodrygo

Akan tetapi, Rodrygo menolak anggapan tersebut. Sang pemain memilih dikenal sebagai Rodrygo pemain Real Madrid ketimbang Neymar-nya Los Blancos.

"Neymar-nya Real Madrid? Hanya ada seorang Neymar. Saya hanya ingin menjadi Rodrygo, pemain Real Madrid. Neymar adalah pemain hebat," kata Rodrygo.

"Meski begitu, Neymar berada di klub lain hingga saat ini. Saya tidak bisa banyak berkata mengenainya. Saya tidak sabar bermain dengan pemain seperti Eden Hazard dan Karim Benzema."

"Saya juga senang bakal berlatih dengan Vinicius Jr. lagi. Kami adalah dua pemain muda asal Brasil yang memiliki karakteristik mirip. Namun, tidak perlu membuat perbandingan," imbuhnya.

Bergabung dengan Real Madrid membuat Rodrygo mewujudkan dua mimpinya. Pertama, memperkuat klub idolanya sejak kecil, lalu bermain dengan pemain favoritnya, Eden Hazard.