Rohit Chand Belum Pikirkan Rencana Pensiun di Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 15 Mei 2020
Rohit Chand Belum Pikirkan Rencana Pensiun di Persija
Rohit Chand (Istimewa)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand menjadi pemain asing yang paling loyal bersama Persija. Hingga saat ini, pemain Timnas Nepal itu sudah tujuh tahun berseragam Macan Kemayoran.

Selama tujuh musimnya di Persija, perannya di lini tengah sama sekali tidak tergantikan. Meski Persija selalu berganti-ganti pelatih, namun pemain berusia 28 tahun itu selalu mendapatkan tempat utama di lini tengah Persija.

Kendati sudah sangat dicintai oleh The Jakmania, namun Rohit belum bisa mengatakan bahwa akan pensiun di klub Ibu Kota tersebut. Menurutnya sekarang bukan waktunya untuk bicara pensiun, karena karier sepak bolanya masih terbilang cukup panjang.

Baca Juga:

Gelandang Persija Rohit Chand Mengaku Rindu Keluarga di Nepal

Cara Gelandang Persija Rohit Chand Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona

"Saya tidak tahu ya, kita tidak bisa tahu apa yang terjadi setelah ini. Sampai saat ini saya tidak memiliki pikiran terkait dengan rencana pensiun akan di mana atau sebagainya, sekarang saya masih menjadi bagian Persija," kata Rohit dikutip dari YouTube PersijaTv.

Mantan pemain PSPS Pekanbaru ini pun menegaskan bisa saja ia kembali ke negaranya untuk menghabiskan kariernya di sana. Namun ia belum tahu kapan hal tersebut akan dilakukannya.

"Kadang saya sempat berpikir untuk kembali ke Nepal dan bermain di liga sana. Tapi kita lihat nanti saja apa yang akan terjadi, kita tidak bisa menebaknya," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Persija mendatangkan Rohit dari PSPS pada putaran kedua tahun 2013 lalu. Sempat pindah pada tahun 2015, namun pada tahun 2017 ia kembali membela skuad Macan Kemayoran yang kala itu dilatih oleh Stefano Cugurra.

Bersama Persija, Rohit terbilang sukses. Ia berhasil memberikan gelar juara Liga 1 2018 dan juara Piala Presiden 2018. Tidak hanya itu saja, ia pun berhasil menjadi pemain terbaik Liga 1 pada tahun 2018.

Persija jakarta Rohit chand Liga 1
Posts

4.871

Bagikan