Rohit Chand Komitmen Bertahan di Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Februari 2021
Rohit Chand Komitmen Bertahan di Persija Jakarta
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, berkomitmen untuk bertahan di tim Macan Kemayoran. Hal ini dikatakan langsung oleh agen Rohit, Ratna Mustika.

Sampai saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) belum mendapat izin resmi dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terkait menggelar kompetisi. Meski begitu, Polri sudah memberi lampu hijau dimana kompetisi bisa digelar dengan protokol kesehatan ketat tanpa penonton dan nonton bareng.

Liga 1 2021 rencananya digelar pada bulan Juni mendatang. Namun, sejumlah pemain asing memilih hengkang karena tidak ada kepastian jelas mengenai hal ini.

Meski begitu, Rohit Chand sangat memakmlumi situasi sepak bola Indonesia. Mengingat, pemain terbaik Liga 1 2018 itu sudah lama berkarier di sepak bola Indonesia sejak 2012 lalu.

Baca Juga:

Evan Dimas Berpeluang Hengkang dari Persija demi Main di Luar Negeri

Marko Simic, Davor Suker Baru dengan Kisah Pedih Menuju Asia

"Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija sangat kuat. Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua," kata Ratna.

"Rohit santai saja. Ia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia," jelas Ratna Mustika.

"Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak macam-macam. Rohit kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit," pungkasnya.

Persija memang menjadi salah satu tim Liga 1 yang masih mempertahankan empat pemain asingnya. Selain Rohit Chand, ada Marko Simic, Marco Motta, dan Marc Klok yang kini sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Marco Motta sudah berjanji bertahan di Persija.

Rohit chand Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan