Rohit Chand Merespons Tuduhan Pengaturan Skor Persija di Mata Najwa

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 23 Februari 2019
Rohit Chand Merespons Tuduhan Pengaturan Skor Persija di Mata Najwa
Rohit Chand. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta dituduh melakukan pengaturan skor di program Mata Najwa beberapa hari lalu. Narsumber yang menuding adalah perangkat pertandingan yang identitasnya dirahasiakan.

Ketika itu, Persija bertarung melawan Mitra Kukar di partai pamungkas Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 2-1 sekaligus meraih gelar juara.

Sang perangkat pertandingan itu mengatakan bahwa wasit yang memimpin pertandingan tersebut telah disuap untuk mengesahkan dwigol Persija. Tarif sogokannya sekitar Rp 20 juta.

Tuduhan terhadap Persija terdengar oleh Rohit Chand. Gelandang asal Nepal itu tidak tahu banyak mengenai tudingan terhadap timnya itu.

Baca Juga:

Ungkapan Rohit Chand Kembali Perkuat Persija Jakarta

Piala Indonesia: Babak 8 Besar Kembali Diundi, Persib Vs Persija Terbantahkan

Rohit baru kembali bergabung dengan Persija setelah berlibur di kampung halamannya, Nepal. Sebelumnya, posisinya diisi Jakhongir Abdumuminov selama beberapa pekan sebelum ia bergabung.

"Ya saya dengar Persija diisukan match fixing. Tapi saya tidak tahu tentang ini," ujar Rohit ketika ditemui di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (23/2).

"Mungkin banyak orang yang lebih tahu tentang ini. Saya tidak tahu. Karena saya hanya melihat beberapa di berita saja," kata pemain berusia 26 tahun itu menambahkan.

Rohit chand Persija jakarta Pengaturan Skor Match Fixing
Posts

1.188

Bagikan