BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10). Pertandingan ini diprediksi tidak akan mudah bagi kedua tim, terutama untuk Persija.

Gelandang Persija, Rohit Chand, mengatakan pertandingan melawan Persebaya selalu menyulitkan. Hal ini tercermin dari rekor pertemuan kedua tim dalam empat laga terakhir di Liga 1, di mana Persija belum pernah menang dari Persebaya.

Sejak Persebaya promosi ke Liga 1 pada 2018, Persija hanya mendapat dua hasil imbang, dan di dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Catatan itu menegaskan dominasi Persebaya atas Persija.

Baca Juga:

Persija Dihadapkan Persoalan Keletihan Kontra Persebaya, Angelo Alessio Mencoba Tenang

Persija Kehilangan Satu Pilar Penting saat Hadapi Persebaya

"Saya pikir ini akan jadi pertandingan yang ketat. Persebaya adalah tim yang kuat," kata Rohit Chand dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Senin (25/10).

Meski demikian, Rohit menilai Persija punya peluang untuk mengubah catatan buruk atas Persebaya. Apalagi musim ini Persebaya juga tampil inkonsisten.

Dari delapan laga, tim asuhan Aji Santoso meraup tiga kemenangan, satu kali imbang, dan empat kali kalah. Penampilan angin-anginan Persebaya itu harus coba dimaksimalkan oleh Persija.

Sementara itu, minimnya persiapan dan waktu recovery juga tidak menghalangi tekad Persija untuk meraih kemenangan atas Persebaya. Setelah menghadapi Madura United, Jumat (22/10), tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya punya waktu tiga hari untuk pemulihan sekaligus persiapan menghadapi Persebaya.

"Meskipun waktunya mepet, tapi saya harap besok kami akan mendapatkan hasil terbaik," tutur Rohit Chand.