Rohit Chand Sebut Persija Punya Modal untuk Juara Liga 1 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Juli 2021
Rohit Chand Sebut Persija Punya Modal untuk Juara Liga 1 2021
Rohit Chand (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asal Nepal, Rohit Chand memang sudah lama bergabung dengan Persija Jakarta, terhitung sejak tahun 2014 lalu. Bersama Persija, Rohit pun sudah merasakan beberapa gelar baik itu untuk Persija ataupun individu.

Kejayaan Rohit bersama Macan Kemayoran terjadi tahun 2018. Pemain berusia 29 tahun ini mampu memberikan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018. Berkat penampilan yang gemilang, ia pun mendapatkan gelar pemain terbaik Liga 1 2018.

Gelar tersebut merupakan trofi personal pertama pesepak bola asal Nepal tersebut di kompetisi Indonesia. Lalu, apakah Rohit menargetkan hak serupa pada musim kompetisi Liga 1 2021/2021 nanti?

Baca Juga:

Angelo Alessio Puas dengan Penampilan Pemain Persija di Gim Internal

Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

Alih-alih memburu gelar pribadi, Rohi lebih mementingkan trofi Liga 1 2021. Karena menurutnya, gelar untuk tim lebih penting ketimbang perolehan pribadi.

“Buat saya, gelar personal itu adalah bonus. Saya adalah team player. Buat saya, yang lebih penting adalah hasil baik bagi tim. Saya pun selalu berfokus akan hal tersebut,” kata Rohit Chand seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Menurut Rohit, terlalu dini untuk bisa mengatakan untuk Persija meraih gelar juara. Namun Rohit menilai saat ini mentalitas pemain sedang dibangun untuk mendapatkan hal tersebut.

Ia pun berharap Persija dapat mengulang raihan positif di 2018 pada tahun ini, kali ini di bawah komando pelatih asal Italia, Angelo Alessio.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan kami akan juara. Tapi mentalitas seperti itu, bahwa kami bisa juara, penting untuk mengarungi Liga 1,” pungkas pemain asal Nepal tersebut.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Rohit chand
Posts

4.871

Bagikan