BolaSkor.com - Pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand mengaku tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukan adaptasi dengan pelatih baru Persija, Angelo Alessio.

Rohit Chand baru bergabung dalam pemusatan latihan Persija sepekan terakhir. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya bergabung dengan Timnas Nepal untuk babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Meski baru bergabung, menurut saya adaptasi dengan Angelo tidak sulit,” kata Rohit seperti dilansir dalam laman resmi Persija.

Baca Juga:

Klok Pindah ke Persib, Ketum Jakmania: Tak Ada yang Istimewa

Hengkang dari Persija, Marc Klok Gabung Persib

Kelancaran adaptasi tersebut dijelaskan Rohit lantaran strategi yang diterapkan oleh Alessio tidak jauh berbeda dengan pelatih-pelatih sebelumnya. Dengan sedikit penyesuaian hal tersebut disebutnya bakal berjalan baik.

Secara personal, Rohit pun terkesan dengan kepribadian Angelo ALessio. Saat pertemuan pertama, Angelo disebut Rohit tak segan bertanya perihal tim nasional Nepal, bahkan ia mau menanyakan kabar tentang Nepal.

“Apalagi saya di sini sudah bertahun-tahun dan mengenal karakter pemain lain. Beliau juga bertanya soal bagaimana tim nasional Nepal dan bagaimana saya di sana. Itu sangat menyenangkan,” kata Rohit lagi.

Lebih lanjut, terkait dengan pretasi Persija ditangan Alessio, Rohit percaya Persija bakal meraih kesuksesan bersama Angelo. Namun sekarang yang harus diperbaiki oleh tim adalah mentalitas yang baik untuk mengarungi kompetisi.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan kami akan juara. Tapi mentalitas seperti itu, bahwa kami bisa juara, penting untuk mengarungi Liga 1,” pungkas Rohit.