Rohit Chand Tinggalkan Persija Jakarta, Teco Beri Komentar

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Maret 2018
Rohit Chand Tinggalkan Persija Jakarta, Teco Beri Komentar
Stefano Cugurra Teco saat mengarahkan skuat Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, harus meninggalkan Persija Jakarta. Agenda Timnas Nepal menjadi sebab Rohit Chand sementara tak berada di skuat Macan Kemayoran.

Rohit Chand sudah tak terlihat di dalam sesi latihan Persija, Minggu (25/3). Ia dilaporkan sudah meningalkan tim setelah Persija Jakarta bermain imbang 0-0 kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/3).

Ia cabut karena harus memperkuat Nepal dalam laga Kualifikasi Piala Asia 2018. Nepal akan berhadapan dengan Yaman di Stadion Suheim Bin Hamad, Kuwait, Selasa (27/3).

Menurut rencana, Rohit Chand akan kembali tiga hari sebelum laga kandang pertama Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Ya, Rohit tidak ada tim karena akan membela negaranya di Kualifikasi Piala Asia. Rencananya ia akan sampai pada 28 Maret,” jelas pelatih Persija, Stefano Cugurra dikutip dari laman klub.

Rohit Chand belum bisa dipastikan apakah bisa diturunkan melawan Arema FC. Teco, panggilan Stefano Cugurra menjelaskan bahwa pihaknya harus melihat kondisi terakhir Rohit lebih dulu.

“Harus dilihat waktu dia balik ke sini. Harus lihat kondisinya. Kalau bagus, main. Kalau tidak bisa, kami harus pilih pemain lain,” tambah Teco.

Breaking News Persija jakarta Rohit chand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan