BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menegaskan timnya memang pantas kalah ketika menghadapi Inter Milan pada pertandingan pekan ke-16 Serie A 2021-2022, di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB. The Special One menilai, kualitas Inter jauh di atas Roma.

Inter Milan menggerus AS Roma dengan skor tiga gol tanpa balas. Ketiga gol Nerazzurri dicetak Hakan Calhanoglu (15'), Edin Dzeko (24'), dan Denzel Dumfries (39').

Roma yang berupaya bangkit pada babak kedua tidak bisa berbicara banyak. Apalagi, Inter tampil solid di lini kedua.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona Inginkan Ferran Torres, Manchester City Minta Barter

"Inter lebih kuat dari kami dalam kondisi normal. Dalam kondisi tidak normal, mereka jauh lebih kuat daripada kami. Musim lalu, mereka unggul 29 poin dari Roma. Hari ini, dengan cedera dan skorsing, itu sangat sulit," kata Mourinho seperti dilaporkan DAZN.

Roma memang tanpa sejumlah pemain inti pada duel kali ini. Tammy Abraham dan Rick Karsdorp menjalani skorsing. Stephan El Shaarawy, Lorenzo Pellegrini, dan Leonardo Spinazzola cedera. Sementara itu, Felix Afena-Gyan terpapar COVID-19.

"Potensi menyerang kami praktis nihil. Sangat penting untuk mencetak gol karena kami punya dua hingga tiga peluang. Kami punya tiga peluang, tetapi gagal mencetak gol."

"Ketika bermain dengan pertahanan yang memainkan Ibanez dan penggawa lain pada posisi tidak biasa, Anda tetap tidak bisa kebobolan seperti gol pertama dan ketiga," tegas The Special One.

Berikutnya, Inter Milan akan bersua Real Madrid dalam laga penentuan juara grup Liga Champions. Mourinho mendoakan Inter mendapatkan kemenangan.

"Selamat kepada Inter. Tentu saja, saya berharap mereka beruntung pada Selasa," kata pelatih asal Portugal itu.