"Roma Menang Besar Karena Tampil Gemilang"

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 18 September 2014
"Roma Menang Besar Karena Tampil Gemilang"

Roma - Penyerang AS Roma, Gervinho menyebut timnya harus bekerja keras untuk menang 5-1 atas CSKA Moskow. Menurutnya, Roma menang besar karena bermain gemilang di sepanjang laga.

Menghadapi CSKA di laga Grup E yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (18/9) dini hari WIB, i Giallorossi bermain penuh percaya diri. Pasukan Rudi Garcia itu berhasil unggul empat gol di paruh pertama berkat lesatan Juan Iturbe (6'), Gervinho (10' dan 31') serta Maicon (20').

Seakan belum puas dengan empat gol, tim Serigala Ibukota terus melancarkan serangan ke partahanan CSKA di interval kedua. Gol bunuh diri Sergei Ignashevitch di menit ke-51 berhasil membawa Roma memimpin 5-0.

Skuat Red-blues baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-82. Sepakan kaki kiri Ahmed Musa sukses mengelabui Morgan De Sanctis. Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

"Kami tidak mengharapkan pertandingan mudah, laga di Liga Champions tidak pernah mudah. Ini bukan pertandingan yang mudah," papar Gervinho kepada Sky Sports News.

"Roma tampil luar biasa, bermain bagus di babak pertama dan kedua pertandingan," sambungnya.

Berkat kemenangan meyakinkan dalam partai comeback di ajang Liga Champions, AS Roma kini menempati puncak Grup E dengan nilai tiga. i Lupi unggul selisih gol atas peringkat dua, Bayern Muenchen yang di saat bersamaan berhasil menang tipis 1-0 atas Manchester City.

Selepas ini, Roma akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, 30 September mendatang serta menjamu Bayern Muenchen di Stadio Olimpico pada 21 Okotober 2014. Gervinho pun memastikan jika timnya siap menghadapi laga sengit kontra kedua klub tersebut.

"Saya tidak khawatir dengan kekuatan Manchester City dan Bayern Muenchen. Kekhawatiran bukan pada lawan, tapi hanya tim saya sendiri," imbuhnya.

AS Roma Gervinho
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan