Romagnoli Ungkap Penyebab AC Milan Terpuruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Oktober 2019
Romagnoli Ungkap Penyebab AC Milan Terpuruk
AC Milan (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mengungkapkan alasan timnya masih berada di jalur negatif pada Serie A 2019-2020. Romagnoli merasa, Rossoneri sedang menghadapi beberapa masalah.

AC Milan sudah memecat Marco Giampaolo yang dianggap gagal. Eks pelatih Sampdoria itu digantikan Stefano Pioli.

Akan tetapi, hingga saat ini, Pioli belum membawa Milan ke arah yang diinginkan. Teranyar, Milan dikalahkan AS Roma 2-1 pada pertandingan pekan kesembilan Serie A 2019-2020, di Stadion Olimpico, Senin (28/10) dini hari WIB. Gol The Hernandez tidak cukup membendung catatan Edin Dzeko dan Nicolo Zaniolo.

Baca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Atalanta Pesta Gol, AC Milan Terkapar

Pakar Ekonomi Sebut Kerugian Bagian dari Strategi Penjualan AC Milan

Lagi-lagi AC Milan Bikin Stefano Pioli Kecewa

Alessio Romagnoli

"Ini adalah saat yang rumit karena ada begitu banyak kesalahan yang kami buat pada laga lainnya. Kami adalah tim muda yang sudah terlalu banyak memberi. Kami harus bekerja dan tampil lebih baik pada Kamis," terang Romagnoli seperti dikabarkan Sempre Milan.

"Kami harus selalu berusaha menghindari kesalah fatal. Itu juga tidak cukup. Kami perlu memberikan sesuatu yang lebih," sambungnya.

AC Milan mencanangkan perombakan total pada musim ini. Selain mendatangkan pemain anyar, Milan juga merekrut sejumlah direksi klub baru. Namun, hingga sejauh ini, belum ada tanda-tanda Il Diavolo Rosso akan bangkit.

"Kami harus berusaha tampil apik saat melawan semua tim. Kami harus berkembang meski jalannya panjang dan sulit. Masih ada banyak pertandingan tersisa."

"Kami ingin menang. Sayangnya, itu tidak terjadi karena ada beberapa kesalahan. Kami ingin membawa Milan setinggi mungkin. Kami harus bekerja dan berusaha meningkatkan tim," ungkap Romagnoli

Berikutnya, Milan akan menghadapi SPAL pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di San Siro, Kamis (31/10) waktu setempat. Milan bertengger pada peringkat ke-12 dengan hanya meraih 10 poin.

AC Milan Breaking News Alessio Romagnoli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan