BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, angkat bicara soal masa depannya bersama Setan Merah. Menanggapi rumor transfernya ke Juventus atau Inter Milan, Lukaku mengaku sudah tahu keputusan apa yang akan diambilnya nanti.

Lukaku, 26 tahun, dirumorkan hengkang ke Italia setelah dua tahun memperkuat Man United. Serie A, Italia, diakui olehnya sebagai liga impian yang ingin dijajalnya kelak.

"Bermain di Serie A adalah mimpi, itu akan benar-benar mimpi. Saya berharap bisa bermain cepat atau lambat, bahkan jika saat ini saya fokus pada United," ucap Lukaku beberapa waktu lalu di Sky Sports Italia.

Kans pindahnya pun cukup besar karena musim lalu ia tampil buruk dengan Man United. Terlebih, Lukaku sudah delapan tahun bermain di Inggris bersama Chelsea, West Bromwich Albion, dan Everton.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Melempem di Manchester United, tetapi Tajam di Timnas Belgia

Manchester United Ogah Berikan Romelu Lukaku untuk Ivan Perisic

Langsung Tancap Gas, Antonio Conte Perintahkan Inter Milan Gaet Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ditambah fakta Antonio Conte, pelatih baru Inter Milan, menginginkan sang penyerang yang pernah diincarnya kala melatih Chelsea, kans hengkang Lukaku dari Old Trafford bisa saja terjadi. Lukaku menimang opsi tersebut.

"Saya punya kontrak dengan Man united. Saya akan berbicara dengan klub saya dan agen saya, Federico Pastorello, untuk membuat keputusan terbaik," tutur Lukaku, dikutip dari Goal.

"Saya akan menikmati liburan sekarang ini bersama keluarga. Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tapi saya tidak akan mengatakannya. Kita lihat nanti. Apakah saya mengharapkan musim panas yang sibuk? Ya."

Lukaku memiliki kontrak hingga 2022 bersama United dengan opsi perpanjang setahun. Man United membelinya dari Everton dua tahun silam, di era Jose Mourinho, dengan mahar sebesar 90 juta poundsterling.

Persentase Hengkang Romelu Lukaku: 60%

Kepergian Lukaku dari United bergantung dengan manuver transfer tim di musim panas ini. Apabila Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Marcus Rashford atau penyerang anyar untuk mengisi posisi striker tengah musim depan, maka Lukaku bisa pergi dengan harga yang pas.